Jumat, 24 Desember 2010

Alasan Saya Kuliah di Perguruan Tinggi Raharja

Artikel kali ini hanya merupakan saran saya kepada Anda pembaca tentang Perguruan Tinggi Raharja (Green Campus) tempat saya menjalani studi. Apakah Anda pernah mendengar tentang STMIK Raharja? Jika domisili tempat tinggal Anda disekitar kota Tangerang mungkin Anda mengetahuinya. Berikut beberapa hal yang berkenaan dengan STMIK Raharja:
1. Raharja dikenal dengan sebutan Green Campus (kampus hijau), yang berdomisili di Jl. Jendral Sudirman No. 40 Modern-Tangerang, Banten 15117 , telepon : 021-552-9692, 021-552-9586.
2. Sekolah Tinggi Manajemen dan Ilmu Komputer Raharja merupakan Kampus Unggulan dengan terakreditai A untuk program D3 dan B untuk program S1.



Alasan banyak orang termasuk saya sebagai Pribadi Raharja memilih STMIK/AMIK Raharja. Terdapat beberapa hal diantaranya adalah sebagai berikut:
1. Perguruan Tinggi Raharja merupakan badan pendidikan tinggi terpecaya dan berkualitas dengan konsentrasi pada ilmu koputerisasi sesuai dengan motonya "get the future by computer science".
2. STMIK/AMIK Raharja memiliki networking yang bagus dengan beberapa universitas internasional terkemuka. Hal ini dibuktikan melalui kerjasama dengan universitas internasional seperti Nanyang University dalam beberapa aspek, salah satunya adalah seminar komputerisesi internasionalnya setiap tahun.
3. Kampus Raharja memiliki fasilitas yang sangat memadai, seperti hotspot area, perpustakaan,mesin ATM, smart card untuk akses mobile civitas akademika,dll. Raharja Enrichment Center merupakan bukti nyata dari keseriusan ini.
4. STMIK/AMIK Raharja dalam beberapa waktu ini sedang mempersiapkan diri untuk go internasional.
5. Staf pengajar Perguruan Tinggi Raharja terdiri atas sumber daya manusia terpecaya.
6. Keorganisiswaan kampus Raharja sangat lengkap dengan melalu Badan Eksekutif Mahasiswa, organisasi kejurusan, organisasi keagamaan, organisasi seni, organisasi keolahragaan,dll.

Semoga hal-hal di atas dapat menjadi sebuah saran bagi Anda, sahabat-sahabat yang ingin melanjutkan pendidikan. Untuk informasi lebih lanjut Annda dapat mengakses www.raharja.ac.id atau melalui www.pribadiraharja.com. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar